Operasi Simpatik Siginjai 2017 di Tebo Jambi : Sinergitas Polwan Cantik Dan TNI AD Membagikan Stiker Tertib Lalu Lintas

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo, memasuki hari ke 16 pada Operasi Simpatik 2017 di Kabupaten Tebo, Satlantas Polres Tebo terus meningkat kegiatan dengan inovasi dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas.

Sedikit berbeda kini yang dialami oleh para pengguna jalan di seputaran Simpang tugu Kecamatan Tebo Tengah. Biasanya yang telihat hanya polisi – polisi lelaki yang tegak ditengah jalan, namun berbeda pada hari ini. Banyak para Srikandi Polwa Polres Tebo berdiri di tengah jalan. Dimana para srikandi cantik ini selain melakukan pengaturan lalu lintas juga membagikan stiker himbauan tentang tertib berlalu lintas.

“Ya kali ini sedikit berbeda, kami perdayakan personil Polwan dari satfung lain untuk membantu kegiatan Sosialisasi tertib berlalu lintas serta membagikan stiker Himbauan tentang tertib berlalu lintas”, Ujar Kasat Lantas Polres Tebo Akp Nafrizal, SH.

personil Koramil Muara Tebo ikut membagikan stiker himbauan
personil Koramil Muara Tebo ikut membagikan stiker himbauan

Sinergitas yang baik behasil dilakukan oleh Satlantas Polres Tebo. Pasalnya selain menerjunkan para Srikandi Polres Tebo, Satlantas juga menggandeng Koramil Tebo Tengah dalam membagikan Stiker himbauan tersebut.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Tebo Ipda Winarno saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut. “Ya selain kami menerjukan Polwan, Kami juga menggandeng Personil Koramil Muara Tebo untuk berpartisipasi dalam mensosialisasikan serta membagikan Stiker himbauan Tertib berlalu lintas. Dengan harapan upaya ini dapat lebih menarik simpatik masyarakat untuk sadar akan keselamatan berlalu lintas”, ujar Ipda Winarno, SH.

“Segenap upaya telah kami lakukan dan kami harap hal tersebut dapat menggugah hati masyarakat untuk dapat tertib dalam berlalu lintas dan sadar akan pentingnya keselamatan dalam beralalu lintas karena jika masyarakat sadar dan tertib dampak positifnya kembali kemasyarakat itu sendiri”, tambah Akp nafrizal, SH.

Penulis : Dian SM
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password