Bripka Hafid Ajak Ibu Ibu Jaga Kamtibmas dan Kesehatan Lingkungan

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Demi menekan angka kriminalitas khususnya curat, curas dan curanmor (3c) serta meningakatkan hubungan yang erat dengan masyarakat Kelurahan simpang 3 sipin.

IMG-20170316-WA0078

Personil Bhabinkamtibmas (BKTM) Kelurahan  Simpang 3 sipin, Bripka M.Hafit  melakukan giat sambang dan tatap muka dengan warga di  Rt 04 Jalan Sunan Kali Jaga, Kelurahan Simpang 3 sipin, kamis (16/03/2017)Sekira pukul 09.00 wib.

Kali ini, Bhabinkamtibmas menyapa ibu ibu yang sedang berbelanja  warung bu fitri Rt 04 kelurahan Simpang 3 sipin.

Dalam kesempatanya Bripka M.Hafit menyampaikan  himbauan dan pesan -pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang berbelanja diwarung saat itu  tentang maraknya 3C dan antisipasinya kejahatan jambret dengan tidak membawa barang berharga yang berlebihan sewaktu keluar rumah dan mengendarai sepeda motor  serta ikut bersama sama dalam menjaga kesehatan masyarakat dengan menjaga selalu kebersihan lingkungan tempat tinggal warga dari segala benda yang dapat menampung jentik nyamuk demam berdarah dan menghimpun informasi tentang pelaku kejahatan.

IMG-20170316-WA0077

Hal senada juga disampaikan Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani, SIK.M.Si melalui Plt Kasubag Humas Brigpol Alamsyah Amir, S.I.Kom,selain ke permukiman warga juga dilakukan patroli  ke wilayah rawan kejahatan dengan lebih aktif menyampaikan Himbauan serta pesan pesan kamtibmas dan patroli  rutin dengan door to door di tengah  masyarakat dalam rangka antisipasi tindak kejahatan  curat curas dan curanmor (3c).

“Hal ini agar warga dapat menjadi perpanjangan tangan dalam menghimpun informasi bagi polri,serta upaya menekan angka kriminalitas yang terjadi dimasyarakat”, Terang Brigpol Alamsyah Amir.

Ditambahkan Brigpol Alamsyah Amir, Diharapkan dengan kehadiran polri dalam setiap kegiatan masyarakat upaya polri menjalin hubungan yang baik serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadapap polri serta melaksanakan Program Promoter(Profesional.Modern dan Tepercaya) Kapolri ditengah tengah masyarakat.(*)

Penulis : Hafit

Editor : Umi Fadilah

Publish : Della / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password