Polres Mesuji, Polsubsektor Rawajitu Utara Menerima Kunjungan Dari Tokoh Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, -Polres Mesuji – Kasub Sektor Rawajitu Utara IPDA Suldi dan Brigol Yunisman menerima anjau silau dari tokoh masyatakat desa Sungai Sidang a.n. Herizon alias Icon guna berkoordinasi masalah kamtibmas, Kamis (16-3-2017).

Secara terpisah, Kasat Binmas Polres Mesuji IPTU Dwi Cahyono menyatakan bahwa anggota bhabinkamtibmas wajib setiap harinya untuk melakukan anjau silau kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan ketua-ketua ormas yang ada di kab. Mesuji. “Ini merupakan langkah penting yang wajib kita lakukan demi menciptakan hubungan langsung kepada masyarakat guna menciptakan kerjasama dan cipta kondisi untuk menjaga keamanan bersama di kab. Mesuji. Karena tanpa kerja sama yang baik, maka kita tidak akan bisa bekerja dengan maksimal dan sulit untuk mendapatkan informasi dari warga mengenai perkembangan situasi kamtibmas”, Pungkas Kasat Binmas.

Sementara itu Kapolsub Sektor Rawajitu Utara dalam menerima kunjungan tokoh masyarakat tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain tentang rembuk pekon. “Kita harus hindari selisih paham antara masyarakat satu dengan yang lain. Sekecil apapun masalah yang terjadi di desa, saya menghimbau agar segera menghubungi Polsubsektor ataupun melalui bhabinkamtibmasnya, agar bisa segera diambil langkah-langkah lebih lanjut”, pungkas Ipda Suldi.

Penulis: Irsal47/Mikho22 – Editor: Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password