Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan di Tungkal Ilir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Malang nasib Solihin (21) warga RT 10, jalan Manunggal II Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir ini harus menderita robek di kepala akibat pukul seorang pemuda dengan menggunakan anak kunci motor

Peristiwa terjadi hari Kamis malam (02/3/17) lalu sekitar pukul 23.30 di Pos Jaga Simpang IV Manunggal I. Saat itu korban nonton Bola, dan berteriak Gollllll, pelaku AR (21) warga Lorong Malaga, Kampung Nelayan, pas melintas di depan pos merasa kalau teriakan “Gollllll” oleh korban tersebut, didengar mereka meneriakinya. Karena tersinggung mereka berbalik dan menghampiri pos, hingga terjadi cekcok mulut hingga terjadi pemukulan. Yang mengakibatkan korban menderita robek di kepala dan lebam dipelipis mata sebelah kiri.

0efbc22e-3522-45cc-b696-0cbcd29503a8

“Atas kejadian itu korban langsung melaporkan ke Polres Tanjabbar,” ungkap Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH kepada sejumlah awak media, Selasa siang (13/3/17) di Mapolres Tanjabbar.

pelaku bersama Barang Bukti berupa anak kunci SPM telah kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut. “Sudah ada 5 saksi yang diperiksa termasuk beberapa saksi korban, sementara motifnya karena tersinggung,” ujar Kapolres lagi.

Selanjutnya Polisi akan menjerat pelaku dengan  Pasal 351 ayat (2) KUHPidana diancam dengan hukuman paling lama 2 tahun 8 bulan penjara.

Penulis : Maya

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra gunawan

Fotografer : Humas Polres Tanjab Barat

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password