Giat Bhabinkamtibmas Dengan Ibu-ibu Majelis Taklim

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (16/03/2017)

 

Bhabinkamtibmas Jatikramat Aiptu Markhaban menghadiri kegiatan Pengajian Majelis Taklim ibu-ibu dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Al Muhajirin Jalan H. Gemin Rt. 06/02 Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. Bhabinkamtibmas Jatikramat Aiptu Markhaban menghadiri pengajian dan menyampaikan pesan kamtibmas mengenai tentang Tawuran Anak-anak muda (Pelajar).

Mengingatkan kepada ibu-ibu yang mempunyai anak untuk mengantisipasi menjaga/memberikan pengarahan kepada putra putri agar untuk menghindari adanya tawuran di sekolah – sekolah. Dengan maraknya tawuran antar pelajar saat ini bahkan sampai mengakibatkan korban jiwa, meninggal dunia sungguh sangat histeris. Untuk itu Bhabinkamtibmas Jatikramat Aiptu Markhaban selalu menghimbau kepada masyarakat/pemuda/Pelajar agar antisipasi menghindari perkelahian/tawuran.

Bhabinkamtibmas selalu melakukan giat binluh ke sekolah – sekolah khususnya SMP dan SMA dan kepada orang tua (masyarakat). Terkait adanya siswa Bina Insan Kamil Bekasi dengan siswa Abdi Karya Jatibening yang tawuran pada hari Sabtu, tanggal 11 Maret 2017 sekitar jam 13.30 telah terjadi perkara pengeroyokan yg mengakibatkan matinya seseorang sesuai pasal 170 ayat 3 KUHP.

Sekali lagi Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan/menghimbau/ menekankan kepada orang tua (ibu-ibu majelis taklim pengajian) agar memberikan pengawasan dan perhatian lebih kepada putra putrinya, jangan sampai terlibat dengan hal hal tersebut diatas, hindari nongkrong larut malam antisipasi hal hal tersebut diatas dan hal hal yang tidak diinginkan.

 

Penulis : Dona
Editor : Umi Fadilah
Publikasi : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password