Cegah terjadinya aksi penculikan anak anggota bhabinkamtibmas polsek cikarang barat sambagi ibu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Kamis (16/03/2017) Cegah terjadinya aksi penculikan anak anggota bhabinkamtibmas polsek cikarang barat sambagi ibu – ibu guna berikan himbauan kamtibmas.

Pada hari Rabu tgl 15 Maret 2017 Jam 15.00 wib anggota Bhabinkamtibmas Desa. Sukajaya Kec Cibitung Bripka Iis Kurniawan melaksanaan kegiatan memberikan himbauan kepada ibu ibu di Perumahan Gramapuri Persada Blok H.1 Ds. Sukajaya Kec. Cibitung Kab. Bekasi.

Dalam himbauanya Bripka Iis Kurniawan sebagai pembina desa kepada para ibu – ibu agar selalu berhati – hati karena aksi kejahatan selalu saja mengintai termasuk aksi kejahatan penculikan anak, untuk itu para ibu – ibu harus mendampingi selagi anak – anaknya pada saat bermain, jangan di biarkan asik bermain sendirian.

Maraknya aksi penculikan dengan berbagai modus seperti penyamaran menjadi orang gila, pengemis, orang cacat, yang selanjutnya mengincar anak kecil untuk diculik dan diambil orang dalam tubuhnya untuk dijual karena organ tubuh anak kecil dapat dijual dengan sangat mahal. Maka dari itu bhabinkamtibmas polsek cikarang barat ini memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang meningkatkan kewaspadaan terhadapan anak.

Penulis : Nanda

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password