Anggota Polisi Pinangsia Sambangi Pangkalan Ojek

Tribratanews.polri.go.id – Polda metro Jaya, Kamis (16/03/2017) pukul 14.00 wib

Aiptu Suroto anggota Kepolisian Subsektor Pinangsia Kepolisian Sektor Metro Taman Sari Resor Metro Jakarta Barat melakukan pemantauan situasi kamtibmas kewilayahan di Jalan Pintu Besar Utara, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Pada Kegiatan tersebut Aiptu Suroto menyambangi pangkalan ojek online yang berada di Jalan Pintu Besar Utara, Kelurahan Pinangsia bergabung dengan yusuf dan rekan – rekannya. Pada sambang tersebut Aiptu Suroto menyampaikan pesan – pesan dan himbuan kamtibmas mengenai kebersamaan dalam mencari nafkah atau rejeki dengan sesama pengemudi angkutan roda dua dan roda empat.

Agar selalu menjaga keamanan pribadi dan menjaga kekompakan antara sesama ojek maupun ojek online guna menciptakan rasa persaudaraan. Aiptu Suroto juga menghimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang belum jelas kebenarannya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Tamansari. Dan apabila mengetahui kejahatan untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat atau Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat.

Penulis : Handoko

Editor : Iqbal96

Publish : Devianti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password