Operasi Minuman Keras, Pejabat Sementara Kapolsek Malifut Memusnahkan Ratusan Minuman Keras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Telah di laksanakan operasi Minuman Keras dan tempat tempat memproduksi Minuman Keras Tradisional yang tidak di lengkapi dengan Dokumen yang sah yang dipimpin langsung Pejabat Sementara Kapolsek Malifut Iptu Mansur Basing yang bertempat di Kec. Malifut Kab. Halmahera Utara. Kamis 16/03/2017 Pukul 10.00 Wit.

Dalam pelaksanaan operasi Minuman Keras di temukan penjual Sdr. Yance, 30 Tahun, Kristen, Wiraswasta, Alamat Desa Sosol Kec. Malifut Kab. Halmahera Utara dengan barang Bukti yang di sita yaitu Bir Putih 9 Dos + 10 Botol, Bir Hitam 2 Dos + 23 Botol, Cap Tikus 2 Jergen + 1/2 Jergen serta 2 kantong kemasan plastik.

Sedangkan Sdr Anja, 35 Tahun, Kristen, Petani, Alamat Desa Wangeotak Kec. Malifut Kab, Halmahera Utara yang pemilik barang memproduksi Minuman Keras itu di temukan dengan barang bukti yaitu Alat yang di gunakan untuk memproduksi Minuman Keras Tradisional jenis Cap Tikus, 1 Buah Drum, Slang, Pipa besi, Bambu. untuk pemilik tidak berada di tempat info dari warga sementara ke Manado.

Barang Bukti tersebut langsung di amankan dan musnahkan di Tkp yang di saksikan oleh pemeritah Desa Sosol dan Pemilik, Kemudian pemilik dibuatkan pernyataan untuk tidak menjual Minuman Keras secara Ilegal.

 

Penulis        : Kasubag Humas Polres Halmahera Utara Polda Maluku Utara

Fotografer  : Personil Polsek Malifut

Editor          : Umi Fadilah

Publish        : Mandala Putra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password