Narkoba di Palembang : Narkoba Bernilai Miliaran Rupiah Dimusnahkan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Press Release dan Pemusnahan Barang Bukti hasil ungkap kasus Ditres Narkoba Polda Sumsel di Mapolda Sumsel. Kamis (16/3)

Barang bukti yang dimusnahkan ini merupakan bagian dari barang bukti hasil ungkap kasus Ditres Narkoba Polda Sumsel selama periode bulan Januari 2017 sampai dengan 14 Maret 2017. Narkoba jenis Shabu 2.189,35 gram, Extacy 4.482,75 Butir dan Ganja 96,98 gram yang merupakan hasil sitaan dari 6 Bandar maupun Pengedar Narkoba.

Tersangka di tangkap dilokasi dan waktu yang berbeda. Tersangka Melly Apriana ditangkap di Jalan Basuki Rahmat Palembang tepatnya didepan STMIK Palcomtech dengan barang bukti Extacy 728 butir dan Shabu 1.048,82 gram, tersangka Abdullah Ismail ditangkap di Jalan KH. Wahid Hasyim dengan barang bukti Extacy 102 butir, tersangka M.Hidayat ditangkap di Jalan Kolonel H. Burlian dengan barang bukti Extacy 94 butir, tersangka Herman Saputra ditangkap di pinggir jalan HM. Noerdin Pandji dengan barang bukti Extacy 1.302 butir, tersangka Mulyadi ditangkap di Perum Griya Hero Abadi dengan barang bukti Extacy 650 butir dan tersangka Erni Andah ditangkap di Jalan Noto Sari Banyuasin dengan barang bukti Extacy 1.232 butir dan Shabu 250 gram.

Barang bukti yang telah mendapatkan penetapan status dari Kejaksaan Negeri Palembang dan Kejaksaan Negeri Banyuasin untuk dimusnahkan Shabu 1.250 gram dan Extacy 3.986,75 butir

Sebelum dimusnahkan dilakukan pemeriksaan oleh petugas Labfor Cabang Palembang mengenai keaslian dari narkoba ini. Kemudian barulah narkoba yang telah dicampur dengan detergen ini dimusnahkan dengan cara di blander.

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si di dampingi Wakapolda Sumsel dan Pejabat Utama Polda Sumsel serta instansi terkait bersama-sama melakukan pemusnahan.

 

Penulis : Yulius

Editor.  : Umi Fadila

Publish : Yulius

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password