Polisi bekerjasama dengan TNI dan Sat Pol PP dalam rangka Penertiban Bangunan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Kamis (16/03/2017) Kepolisian Sektor Pademangan Waka Polsek Pademangan AKP Sulistyo Yudo Pangestu, SH pimpin Apel Penertiban Bangunan di Jl.Trembesi Kelurahan Pademangan Timur, dalam apel Waka Polsek menyampaikan “selamat datang dan terima kasih kepada rekan rekan dari TNI dan Sat Pol PP dalam pelaksanaan pengamanan 3 pilar, kegiatan pengamanan dibagi menjadi 3 titik dan masing masing titik dipimpin oleh perwira polsek sebagai pengendali serta saling komunikasi dan koordinasi, kata AKP Sulistyo

Pelaksanaan kegiatan Penertiban bangunan tersebut dilaksanakan di area blok D4, D5 Jl.Trembesi Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Jakarta Utara. Kegaiatn ini dipimpin oleh Ketua penertiban Brigjend (Purn) TNI Bp.Jatmika, Waka Polsek Pademangan AKP Sulistyo Yudo Pangestu, SH, Danpos Ramil Pademangan Peltu Gunanto dan Sat Pol PP Pademangan Bp.Muri.

Penertiban bangunan ini dilakukan oleh pihak Pusat Pengelola Komplek Kemayoran karena pemilik bangunan melanggar aturan Perda DKI, atau bangunan lapak PKL yang didirikan warga yang berdiri diatas saluran air dan jalur hijau sehingga menyalahi aturan perlu ditertibkan.

Sebelum dilaksanakan penertiban tersebut, sebelumnya pihak terkait telah mensosialisi kepada warga tentang larangan mendirikan bangunan itu.

Untuk mengamankan penertiban bangunan tersebut, dikerahkan puluhan personil, yakni dari Polsek Pademangan 30 personel yang dipimpin oleh AKP Suyanto, Satpol PP Kecamatan 20 personil Bp.Yusda, TNI 10 personel dipimpin Kapten Teguh dan PBL PPK 6 personil dipimpin Bp.Sutrisno.

Pelaksanaan kegiatan penertiban tersebut berjalan aman dan kondusif, tidak ada perlawanan atau pengerahan massa dari pihak pemilik bangunan.

Penulis : Sihar

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password