Murid SD Negeri Fandoy di Biak Senantiasa Menantikan Kehadiran Polisi di Tempat Penyebrangan Depan Sekolahnya.

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kehadiran Briptu Teddy Nuntung Bhabinkamtibmas Kelurahan Fandoy Biak Kota senantiasa dinantikan kehadirannya oleh murid-murid Sekolah Dasar Negeri 1 Fandoy di tempat penyeberangan mereka di depan sekolahnya. (16/3/2017)

SD Negeri 1 Fandoy yang berdomisili ditengah-tengah kota Biak dan berada di pinggir jalan raya sehingga sangat membutuhkan kehadiran Polisi terutama pada pagi hari pada jam masuk sekolah dan siang hari pada jam pulang sekolah.

Briptu Teddy adalah salah satu anggota Polisi yang ditugaskan oleh Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi untuk melakukan pengaturan lalulintas secara rutin pagi dan siang hari didepan sekolah tersebut, selain tugas rutinnya sebagai Bhabinkamtibmas.

Suatu ketika Briptu Teddy berhalangan hadir untuk melakukan pengaturan, beberapa murid mencari dan menanyakan kepada Satpam.

IMG_20170316_151019
“Om Satpam…kenapa Om Polisi tidak ada ya, tolong ditelepon dong om, kalau Om Polisinya tidak ada kita nyebrangnya susah, kendaraan yang lewat ramai sekali kencang-kencang lagi, kalau ada Om Polisi kendaraan pada pelan-pelan semua. “ungkap salah seorang anak SD Neg. 1 Fandoy.

Ini adalah salah satu bukti bahwa Polisi benar-benar sangat dibutuhkan keberadaannya disetiap keramaian dan aktifitas masyarakat.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password