TK Bhayangkari Lakukan Safari Edukasi di Polres Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari Biak Numfor melakukan safari edukasi ke Polres Biak Numfor. Kamis (16/3/2017)

Kunjungan pendidikan murid-murid TK Bhayangkari yang didampingi oleh para dewan guru di terima oleh Kasat Lantas AKP Donny Cancero. SIK bersama personil Sat. Lantas.

Dalam kunjungannya anak-anak diajak berkeliling kantot Polres Biak diperkenalkan akan tugas Polisi dan serta tempat-tempat pelayanan masyarakat, seperti tempat pelayanan pembuatan SIM, pembuatan SKCK, pelayanan SPKT, ruang tahanan dan ruangan lainnya yang ada di Polres Biak.

FB_IMG_1489643526637

Rasa suka dan senang nampak menghiasi wajah anak-anak itu ketika diajak berpatroli menggunakan kendaraan patroli yang dimiliki Polres Biak, bahkan ada diantara mereka yang tidak mau turun dari kendaraan patroli.

“Ini adalah program rutin kami pihak sekolah TK Bhayangkari melakukan perjalanan edukasi ke setiap Instansi Polri dan TNI, dengan maksud agar anak-anak dapat mengenal lebih dekat para aparat yang menjaga keamanan. “ujar Kepala Sekolah.

Anak-anak tersebut juga diajak bernyanyi sambil bermain dengan badut yang dimiliki oleh Unit Dikyasa Sat. Lantas Polres Biak.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password