Polisi Memotivasi Buruh Panggul Guna Jaga Keselamatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (16/03/2017)

 

Polsek Kawasan Sunda Kelapa dalam kunjungan bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Aiptu Masuhdi  menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas kepada buruh pangkul yang bekerja di Pelabuhan Sunda Kelapa sebagai buruh pangkul semen PT. KTS karya terpadu sejahtera.

Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan adalah agar buruh mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja tidak berjudi dan konsumsi narkoba dan miras
menjaga kekompakan dan kebersamaan sesama rekan kerja disampekan menjaga kesehatan dan keselamatan berlayar tidak mengkonsumsi miras dan narkoba saat beraktifiras guna menjaga keselamatan dengan menyiapkan peralatan penunjang alat keselamatan seperti helm menjadikan buruh pangul sebagai pekerjaan sehari-hari dengan harus memperhatikan faktor keselamatan kerja dengan cara menyiapkan alat keselamatan seperti helm tetap menjaga keselamatan.

Babinkamtibmas melakukan kunjungan kepada buruh sebagai bentuk motivasi kepada para buruh pangul agar tetap menjaga keselamatan bekerja dengan lebih mengedepankan faktor -faktor keselamatan bagi para buruh saat beraktifitas .

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa yang berada di wilayah Polsek Kawasan Sunda Kelapa melaksanakan tatap muka dengan buruh pangul yang sedang bekerja menghimbau kepada para buruh yang sebagian besar bapak- bapak untuk memperhatikan keamanan dan keselamatan kerja.

Selain itu kepada buruh yang membawa kendaraan atau sepeda motor diingatkan agar tidak lupa untuk mengunci sepeda motornya untuk menghindari pencurian.

 

Penulis : Ahmad Susanto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password