Polres Tabalong Kampanyekan Penerimaan Polri Tahun 2017

IMG-20170316-WA0259-460x259Tribratanews.polri.go.id – Polres Tabalong, Kamis (16/03/2017) sekitar jam 09.00 wita bertempat di Halaman Mapolres Tabalong. Polres Tabalong melalui Bagian Sumda bersinergi dengan media TV Tabalong dalam kegiatan kampanye penerimaan Polri Tahun 2017.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Sumda Polres Tabalong Kompol Daryono didampingi anggotanya, menyampaikan sosialisasi penerimaan anggota Polri Tahun 2017 yang diliput langsung media TV Tabalong.

Penerimaan anggota Polri Tahun 2017 meliputi Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara Polri (Polisi Tugas Umum dan Polwan), Bintara TI (Teknologi Informasi), Bintara Musik dan Tamtama.

Kampanye penerimaan anggota Polri Tahun 2017 terus menerus kita sosialisasikan ke sekolah – sekolah di Kabupaten Tabalong dan juga kita melibatkan rekan – rekan media di Kabupaten Tabalong, harapannya agar masyarakat mengetahui informasi yang kami sampaikan. Ujarnya.

“Ayo Putra Putri Terbaik Kabupaten Tabalong, Siapkan Fisik dan Mentalnya dalam seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017”. Tambahnya.

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Polres Tabalong melalui Bagian Sumda atau kunjungi website www.penerimaan.polri.go.id

(Penulis, Publish : Donny, Editor : Umi Fadillah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password