Polsek Namang siap berikan bantuan dalam setiap peristiwa kedukaan masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Kehidupan manusia tidak selamanya bahagia sehingga tidak lepas dari kesedihan, kesusahan, dan kesempitan. Sedih adalah sebuah mentalitas, untuk menghilangkan kesedihan dalam hati, satu caranya membangun jiwa yang kuat dengan merasa selalu bersama dengan Allah SWT.

Polres Bangka Tengah melalui Bhabinkamtimas Jajaran terus konsisten menggelar program Polisi Sambang Duka Masyarakat (PSDM) kerumah warga Bangka Tengah yang mengalami kedukaan sebagai bentuk  memberikan support dan menghibur serta membantu meringankan beban warga dalam proses pemakaman jenazah dengan melalui bantuan kendaraan dari Polri untuk mengantarkan jenazah.

3

2

Seperti Selasa (14/03/17) Bahabinkamtibmas desa Baskara Bakti BRIGPOL Edi Suvartono menggelar giat sambang duka di kediaman Almarhumah Mariana Binti Marsuki (55 th) warga dusun Kedimpal desa Baskara Bakti Kec. Namang,  Almarhumah meninggal dikarenakan sakit. Pada Giat sambang ini BRIGPOL Edi Suvartono membantu rangkaian kegiatan prosesi pemakaman dari mensholatkan hingga pengantaran jenazah dengan mobil dinas Polsek  sampai kepemakaman setempat.

4

5

Kemudian Rabu (15/03/17), Kegiatan serupa juga digelar oleh Bahbinkamtibmas desa Belilik BRIGPOL Rudi Nopriansyah kerumah duka Warganya Almarhum Telaha Bin Cakir (83 th) diwilayah RT. 001 Desa Belilik Kec. Namang, yang meninggal karena sakit.

Kapolsek Namang IPTU Bobory Niko  mengungkapkan Polsek Namang siap berikan bantuan setiap peristiwa kedukaan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Namang dengan harapan dapat menghibur dan meringankan beban warga, serta sebagai bentuk kehadiran Polri pada setiap kegiatan Masyarakat, sesuai Program Inovasi Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA., yaitu PSDM. (humas polres bateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password