Operasi Simpatik, Kampanye keselamatan berlalulintas : Polres Metro

Polres Metro menggemparkan pengguna jalan metro kota, sepintas terlihat Raja Salman dan Suster Ngesot Turun Ke Jalan.
Satlantas Polres Metro membawa Raja Salman dan Suster Ngesot ikut terlibat dalam Operasi Simpatik Krakatau 2017 Polres Metro.

“Operasi Simpatik kali ini lebih kepada memberikan teguran dan himbauan kepada pengendara. Sambil tetap melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan kendaraan, ” ujar Kapolres AKBP Rali Muskitta di Jalan AH Nasution depan Masjid Taqwa Kota Metro, Kamis, (16/03).

Kegemparan dengan hadirnya Raja Salman, Suster Ngesot, kuntilanak dan zombie versi KW membuat beberapa pengendara ketakutan, diharap memperkuat efek teguran dan himbauan yang diberikan. Jadi daya ingat bagi pengendara untuk selalu mematuhi aturan berlalu-lintas timbul tiap kali hendak berkendara.

“Selain menegur, menghimbau dan memeriksa, kami juga membagikan helm gratis kepada pengendara yang tidak menggunakan helm. Karena sudah diberikan, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak memakai helm. Wajib dan itu untuk keselamatan sendiri, ” tegas Rali yang didampingi Kasat Lantas AKP Zainal Abidin. .

Selain itu masih ada pembagian jas hujan gratis, servis motor gratis dari Yamaha hingga teguran manis dari Muli Mekhanai Metro-pun hadir.
Kampanye keselamatan tersebut juga dihadiri oleh Kabid Lalu lintas Dishub, Kasat Pol PP, Jasa Raharja, Kabag Ops, Kasubbag Humas, Kasiwas dan para Polwan Polres Metro.

Editor           : Iqbal96

Publish         : [LPG]RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password