Persiapkan Kedatangan Brigadir Remaja, Kapolres Inhil Tinjau Pembenahan Barak

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Berbagai persiapan dilakukan oleh Polres Inhil, untuk menyambut kedatangan Brigadir Remaja lulusan Diktukba 2016 SPN Pekanbaru Polda Riau. Salah satunya adalah penyiapan barak untuk tempat tinggal para Brigadir tersebut. Pembenahan barak tersebut, ditinjau langsung oleh Kapolres Inhil Ajun Komisaris Besar Polisi  Dolifar Manurung, SIK, didampingi oleh Waka Polres Inhil Komisaris Polisi Dr. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H, dan Perwira Polres Inhil lainnya, Kamis, 16 Maret 2017.

Dalam peninjauan barak yang terletak di Jalan Perintis Parit 10 Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir ini, Kapolres Inhil melihat kondisi terakhir barak yang rencananya akan mulai ditempati hari Sabtu, 18 Maret 2017. Untuk itu, Kapolres memberi petunjuk kepada Kasat Sabhara Polres Inhil AKP Alakdin Napitupulu, menyangkut perbaikan beberapa fasilitas di barak bujangan tersebut. Semuanya itu dimaksudkan, agar saat para Polisi Muda itu, saat mulai bertugas di Polres Inhil, tidak lagi memikirkan tempat tinggalnya sehingga betah dan dapat menjalankan tugas dengan baik.

20170316_091040Untuk diketahui, pada tahun ini, Polres Inhil mendapat alokasi penambahan personel Brigadir Remaja, sebanyak 25 orang. 6 orang diantara mereka adalah putra daerah Kab. Inhil sendiri, sehingga diharapkan mereka lebih cepat berbaur dengan masyarakat, karena sudah mengenal daerah dengan julukan Kabupaten hamparan kelapa dunia ini.

20170316_092416

Penulis   : Heriman Putra
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password