Seluruh Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tomohon Diperiksa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Apel pagi di Mapolres Tomohon, Kamis (16/03/2017) berlangsung tak seperti biasanya, karena juga diikuti oleh seluruh personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) jajaran.

Hadirnya para Bhabinkamtibmas beserta kendaraan operasional ini merupakan tindak lanjut atas perintah Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak yang menginstruksikan dilaksanakannya pengecekan kendaraan baik roda dua, empat maupun roda enam.

tmhn-riksaranmordinas3
Pemeriksaan dipimpin oleh Wakapolres Tomohon, Kompol Dewa Made Palguna, di lapangan apel Mapolres. “Kita telah diberikan dukungan berupa kendaraan operasional dalam pelaksanaan tugas. Maka kita wajib menggunakan, menjaga serta merawatnya dengan baik,” tegasnya.

Dengan adanya kendaraan operasional, lanjut Wakapolres, diharapkan seluruh Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. “Agar kehadiran anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan benar-benar bisa dirasakan masyarakat, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password