Polsek Sokaraja Banyumas Amankan Pemuda Mengamuk, Gerobag Mie Ayam Dirusak

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam menjamin situasi kamtibmas tetap aman, tertib, dan kondusif Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli dan mengamankan seorang laki-laki mengamuk, Rabu (15/3-2017).

Patroli dipimpin Ka SPKT II, Unit Intel, Unit Binmas Polsek Sokaraja patroli menyasar di pemukiman padat penduduk saat sedang patroli mendapat informasi dari warga bahwa ada seseorang laki-laki mengamuk.

Atas informasi tersebut, patroli diarahkan untuk mencari dan mengamankan laki-laki yang diduga mabuk hingga mengamuk di Desa Kedondong Rt02/02 Kec. Sokaraja Kab. Banyumas.

Selanjutnya petugas patroli membujuk, sehingga dapat diamankan juga dapat diperoleh identitas laki-laki mengamuk tersebut bernama Dedi Kusdinato yang merupakan seorang Buruh beralamat di Desa Kedondong Rt02/02 Kec. Sokaraja Kab. Banyumas.

Guna mencegah amukan berkelanjutan bersama petugas patroli Polsek Sokaraja Dedi Kusdianto diamankan di Mapolsek Sokaraja guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Kepedulian Polisi Polsek Sokaraja yang telah mengamankan dan menangani permasalahan tersebut, Ibu Caming penjual mie ayam yang gerobaknya dirusak dan diancam mengucapkan terimakasih kepada petugas.

Ditambahkan Kanit Sabhara Polsek Sokaraja sesuai keterangan tetangga yang tidak mau disebut jati dirinya bahwa Dedi diceritakan habis minum obat-obat terlarang yang mengakibatkan mabuk dan mengamuk.

Kapolsek Sokaraja AKP Pujiono, S.H., M.H dikantornya menjelaskan dengan intensifnya patroli sehingga dapat dicegah gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi dengan peristiwa tersebut Polisi akan cepat merespons keluhan warga dan ini merupakan quick respon Polsek Sokaraja terhadap keresahan warga sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas yang lebih besar.
Penulis : Sukiyah

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password