Polsek Baturraden Banyumas Sosialisasikan Penerimaan Polri 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Baturraden – Sosialisasi penerimaan anggota Polri dari Tamtama, Bintara, SIPSS dan Akpol wilayah Baturraden, Rabu (15/3-2017).

Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H bersama Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan informasi tentang pendaftaran bagi remaja yang memenuhi syarat dan berminat untuk menjadi anggota Polri.

Sosilaisasi ditunjukkan untuk siswa kelas XII SMA Negeri Baturraden yang telah selesai  melaksanakan UAS pada hari pertama. Bertempat di Aula SMA Baturaden para siswa menerima sosialisasi penerimaan Polri.

Kapolsek Baturaden AKP Susanto, S.H menyampaikan bahwa sudah ada alumni dari SMA Baturaden yang sudah berdinas menjadi Polisi, bahkan sekarang ada yang berdinas di polsek Baturraden.

WhatsApp Image 2017-03-15 at 01.59.13

Kapolsek Banturaden AKP Susanto, S.H juga menyampaikan bahwa untuk seleksi menjadi Polisi tidak dipungut biaya sesuai dengan motto pelaksanaan bersih, transparan, angkutabel dan humanis. Dengan harapan dapat menjaring peserta /animo pendaftar yang berkualitas sehingga nantinya bisa menjadi Polisi yang baik dan amanah dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Disamping sosialisasi di sekolah-sekolah dilanjutkan penempelan brosur pendaftaran Polri pada papan pengumuman di kantor-kantor Pelayanan, seperti Kantor Kecamatan, Puskesmas, dan seluruh Balai Desa yang ada di Kecamatan Baturraden.

“Dengan sosialisasi tersebut di harapkan animo pendaftar wilayah Baturraden semakin banyak untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Faizin Humas Polsek Baturraden

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password