Kesjas Berkala, Karo SDM Polda Papua: Fisik Yang Burgar Mendukung Pelaksanaan Tugas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua. Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Drs. Ida Bagus KD Putra Narendra SIK., M.Si memimpin pelaksanaan Kesjas (kesehatan Jasmani) berkala, Kamis (16/03/0/207) pagi.

Bertempat di lapangan Rastra Samara SPN Jayapura dilaksanakan tes Kesjas Berkala yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Mapolda Papua, Karo SDM yang memimpin data Kesjas Berkala inipun ikut melaksanakan Kesjas.

IMG-20170316-WA0061

Sebelum pelaksanaan dimulai Karo SDM menjelaskan kepada anggota dengan pelaksanaan Kesjas ini digunakan sebagai pengambilan data berkala sejauh mana kesehatan dan jasmani anggota, sehingga anggota dapat memahami hal ini.

Dilanjutkan oleh Karo SDM pada fisik yang bugar pada setiap anggota dapat mendukung pelaksanaan tugas anggota menjadi optimal, untuk anggota harus menjaga fisik dan kesehatannya setiap saat, tutur Karo SDM.

IMG-20170316-WA0062

Kegiatan Kesjas berkala diselenggarakan oleh Bag Watpers Biro SDM Polda Papua, dan direncanakan pengambilan data ini dilaksanakan selama 4 hari terhitung mulai tggl 14 – 17 Maret 2017.

Kesjas merupakan Hak setiap anggota Polri untuk memeliki Postur Tubuh yg Ideal, hari ini memasuki hari ke-3 dan dan disampaikan kepada anggota yg belum mengikuti Kesjas sesuai dengan jadwal besok (Jumat,17 Maret 2017) hari terakhir utk pengambilan data kesjas, diharapkan setelah pelaksanaan Upacara Bulanan agar mengikuti Tes Kesjas.

Penulis : Sosra WTD
Editor : Umi Fadilah
Publish : Reinaldy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password