Kanit Binmas Polsek Rawalo Banyumas Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri TA 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Rawalo – Bertempat di Aula Balai Desa Banjarparakan Kec. Rawalo Kab. Banyumas dilaksanakan sosialisasi perekrutan anggota Polri dari Tamtama, Brigadir dan Akpol, Rabu ( 15/3/2017).

Kanit Binmas Aiptu Munandir, S.H dan Bhabinkamtibmas menyampaikan informasi tentang penerimaan anggota Polri Tahun 2017.

Sosialisasi diikuti oleh perangkat dan ibu-ibu PKK Desa Banjarparakan dengan jumlah kurang lebih 40 orang. Ini dilakukan dengan tujuan agar memberi tahu bahwa bagi warga yang mempunyai anak, saudara dan tetangga yang sudah memenuhi syarat, berminat dan ingin jadi Polisi silakan mendaftar lewat online melalui website www.penerimaan.go.id dan tidak dipungut biaya.

Kapolsek Rawalo AKP Sumidi melalui Kanit Binmas menyampaikan informasinya bahwa ada orang Banjarparakan yang sudah diterima jadi Taruni Akpol dan insyaalloh tahun ini selesai.

Kanit Binmas juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan seleksi dilaksanakan dengan Bersih, Transparan, Angkutabel dan Humanis serta clear & clean menuju Polisi yang Promoter.

“Persiapkan diri dengan baik guna mengikuti tahapan tahapan tes/seleksi.” tambah Kanit Binmas.

Jika ada orang atau oknum yang mengimingi imingi, pasti diterima dan dijamin lulus terus meminta sejumlah uang jangan mau karena itu semua bohong dan tipuan

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password