Polsek Purwokerto Timur Banyumas Adakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

WhatsApp Image 2017-03-15 at 07.27.40

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Purwokerto Timur – Untuk menjaring minat & animo para remaja dan muda-mudi yang ingin menjadi anggota Polri, Kapolsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas Kompol Gusman Fitra, S.I.K melalui Kanit Binmas AKP Sri Wahyuni, S.H dan anggota Bhabinkamtibmas mengadakan sosialisasi, Rabu (15-3-2017).

Sosialisasi dilaksanakan kepada muda-mudi dan para remaja yang sedang berada di gedung Paschalis, dimana mereka sedang mencari informasi lowongan kerja melalui acara Job Fire.

WhatsApp Image 2017-03-15 at 07.27.41

Pada kesempatan itu, Kanit Binmas AKP Sri Wahyuni beserta Panit Binmas Aiptu Siti Syarifah dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sugeng Paryanto menyampaikan bahwa sosialisasi untuk perekrutan angota Polri tahun 2017, yaitu untuk calon taruna Akpol, calon Polisi SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana), Brigadir dan Tamtama.

Proses seleksinya dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel, humanis serta clear and clean menuju Polisi yang profesional, modern dan terpercaya serta tidak dipungut biaya.

Disampaikan pula oleh AKP Sri Wahyuni, apabila ada orangnya yang menjanjikan bisa memasukan menjadi anggota Polri dengan memungut biaya maupun tanpa biaya, itu jangan percaya. Asalkan adik-adik sudah memenuhi persyaratan, silahkan mendaftar saja di website www.penerimaan anggotapolri.go.id.

Penulis : Andi Humas Polsek Pwt Timur

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password