Kuliah Umum AKBP Dodied, di Kampus Lamappapoleonro Soppeng

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji S.Ik M.H memberikan kuliah umum di Kampus STIE-STIMIK Lamappapolepnro Soppeng, Kamis (16/3).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Firman bersama personel, dan diikuti oleh puluhan mahasiswa Kampus yang akan melaksanakan KKLP.

Dalam kesempatannya saat memberikan materi Kapolres Soppeng mengangkat tema bersama membangun dan memelihara Kamtibmas di Kabupaten Soppeng yang bebas dari Narkoba dan Radikalisme”.

Dalam kuliah umum ini Kapolres Soppeng mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk bersama-sama berperan aktif memberantas peredaran narkoba dan tidak menyalahgunakan narkoba serta tidak mudah terhasut oleh paham radikalisme.

“Sebagai generasi muda diharapkan para mahasiswa jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, jika memdenga apalagi melihat aktivitas terkait narkoba laporkan segera, jelas Kapolres Soppeng.

Terkait paham radikal, generasi muda jangan sampai mudah terhasut paham paham radikalisme, cerdaslah dalam memilih dan mengkonsumsi informasi, apalagi melalui internet dan media sosial.

Kapolres Soppeng mengharapkan peran aktif kaum muda yang peduli terhadap keamanan dan ketertiban melalui kerja sama dan kegiatan kegiatan positif dalam mengisi kegiatan KKLP nantinya.

Dengan keamanan dan ketertiban lingkungan maka kreatifitas serta inovasi akan bisa tercipta, lingkungan yang aman tentu memberikan aura positif, dengan begitu segala kegiatan akan menghasilkan wujud nyata dan maksimal, tutup Kapolres Soppeng.

Penulis : Canggi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password