Narkoba di Lampung; Polsekta Teluk Betung Barat Tangkap 12 Tersangka Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Lampung, Dari bulan Februari-Maret 2017, 12 tersangka kasus narkoba diamankan Polsekta Telukbetung Barat, tersangka tersebut dibekuk di wilayah Telukbetung Timur dan Telukbetung Barat, Bandar Lampung. Tersangka yang ditangkap tersebut adalah, Sb, AK, Ag, Ard, Rd, Os, Dr, Dl, Sp, Gd, lali inisial AN dan A.

“mereka ditangkap dari enam lokasi TKP di wilayah Telukbetung Timur dan Telukbetung Barat,” Ujar Kapolsekta Telukbetung Barat, Kompol Atang Samsuri, Rabu (15/3/2017).

Dari tersangka, Polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 6,5 gram, 35,5 butir pil ekstasi, timbangan digital, puluhan plastik klip bening, lima unit ponsel berbagai merk dan uang tunai Rp 4 juta lebih.

“Para tersangka yang ditangkap, ada pemakai dan juga sebagai pengedar yang sudah menjadi target operasi (TO) selama ini,” tambahnya

keterangan tersangka bernama Rd, mengaku dirinya membeli barang haram tersebut dari Dl seharga Rp100 ribu/paketnya. Sabu-sabu tersebut, hanya untuk dikonsumsi sendiri tidak untuk dijual lagi.

“Sabu itu saya pakai sendiri, baru dua bulan saya pakai sabu,”ujarnya.

Menurutnya, ia mengedarkan barang haram tersebut, kepada teman-teman disekitaran rumahnya saja. Hasilnya, untuk beli sabu-sabu lagi dan biaya kebutuhan sehari-hari.

 

Publish : haryanto

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password