Bhabinkamtibmas Polsek Baturaden Banyumas Sosialisasi Penerimaan Polri Hingga Tingkat RT

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Baturaden – Untuk menjaring minat & animo masyarakat binaannya menjadi anggota Polri, Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Kemutug Lor Aaiptu  Al Habib melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri pada pertemuan warga Rt01/01 Desa Kemutug Lor Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas, Rabu (15/3 -2017).

Sosialisasi dilaksanakan kepada warga setempat pada pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulan. Pada kesempatan itu. Aiptu Al Habib menyampaikan kepada warga yang hadir apabila mempunyai anak ataupun saudaranya yang berminat untuk menjadi anggota Polri agar segera mendaftar dengan melengkapi persyaratan yang tertera pada brosur yang telah dibagikan.

Disampaikan juga bahwa sosialisasi bertujuan untuk menarik minat warga binaannya dalam perekrutan angota Polri tahun 2017, yaitu untuk calon taruna Akpol, calon Polisi SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana), Brigadir dan Tamtama.

Proses seleksinya dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel, humanis serta clear and clean menuju Polisi yang profesional, modern dan terpercaya serta tidak dipungut biaya.

Aiptu Al Habib juga menyampaikan pada pertemuan tersebut bahwa apabila ada orang yang menjanjikan bisa memasukan menjadi anggota Polri dengan memungut biaya, itu jangan percaya. “Pokoknya asalkan putra putri bapak-bapak sekalian sudah memenuhi persyaratan, silahkan mendaftar saja di website www.penerimaan anggotapolri.go.id”, pungkas Aiptu Al Habib.

Penulis : Faizin Humas Polsek Baturraden

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password