Jaga Kamtibmas Polsek Purwokerto Timur Banyumas Lakukan Patroli Sepeda

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Purwokerto Timur – Bermacam manfaat yang diperoleh petugas patroli bersepeda. Disatu sisi dia telah melaksanakan tugas kepolisian fungsi prefentip (pencegahan) sebagai upaya perwujudan dari Polisi yang memelihara kamtibmas. Di sisi lainnya dengan bersepeda, dia telah berolahraga menjaga kesehatan badannya.

Itulah yang dilakukan oleh 2 (dua) anggota Panit Sabhara Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas Aiptu Indra Suryanto, S.H dan Aiptu Jatmika, S.H.

Mereka berpatroli menggunakan sepeda menyusuri Gor Satria Purwokerto dan sekitarnya ini yang terlihat saat Tim Tribratanews menemui keduanya, Rabu (15/3-2017).

Gor Satria Purwokerto yang hari ini Rabu, 15-3-2017 sedang dipergunakan untuk ajang POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kab. Banyumas dimanfaatkannya sebagai sasaran untuk berpatroli bersepeda.

Tidak lupa dengan etika dan sopan santun mereka menghampiri setiap kerumunan orang dengan senyum, salam dan sapanya. Selalu menyapa orang disekitarnya, itulah wujud Polisi yang ingin selalu dekat dan dicintai masyarakatnya.

Polisi yang modern dan terpercaya, sebagaimana visi, misi dan program-program pimpinan Polri saat ini.

Penulis : Andi Humas Polsek Pwt Timur

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password