Sempat kejar kejaran, polisi berhasil Tangkap Pembobol ATM

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Kamis (16/03/2017) Jajaran Polresta Tangerang berhasil meringkus pelaku pembobol ATM. Dua pelaku yang berhasil diamankan polisi adalah FD (20) dan YA (24).

Kejadian berawal pada saat salah satu pelaku diamankan sekuriti, ia dijemput oleh 2 rekannya menggunakan mobil Toyota Avanza putih plat B 1305 PYQ. Ketiganya melarikan diri dan mobil sempat menabrak pengendara lainnya.

Polisi yang mengatur lalu lintas di wilayah Citra Raya mendengar teriakan pertolongan dari warga dan mengejar pelaku. Saat melewati jalan sempit dan rusak, ban belakang sebelah kanan pecah dan menabrak pagar sebuah perusahaan. “Saat kami melakukan pengejaran, kendaraan yang ditumpangi pelaku kaca mobilnya belakangnya sudah pecah dan kondisi body mobil penyok,”kata Kompol Eko Bagus Riyadi

Sesudah itu pelaku turun dari mobil dan salah satu dari pelaku membawa senjata serta mengancam akan menembak warga. Akhirnya pelaku tersebut melarikan diri namun dua temannya tertangkap.

“2 orang yakni FD dan YA berhasil diamankan oleh warga dan petugas. Kemudian pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Cikupa untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut” kata Kasat Lantas Polresta Tangerang.

Penulis : Fitri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password