Kanit Binmas Polsek Purwojati Banyumas Sosialisasikan Penerimaan Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Purwojati – Kanit Binmas Polsek Purwojati Polres Banyumas Aiptu Rasono sambang ke Desa-desa untuk melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri TA 2017, Rabu ( 15/3-2017 ).

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan bersamaan dengan acara rutin yang ada di desa berupa pertemuan di Rt04/08 Desa Karangtalun Kidul Kec.Purwojati Kab. Banyumas. Kanit Binmas Polsek Purwojati Aiptu Rasono mensosialisasikan acara pertemuan tersebut tentang penerimaan anggota Polri TA 2017. Disampaikan bahwa pendaftaran tidak di pungut biaya, semua melalui jalur seleksi. Prinsip penerimaan anggota Polri, mengedepankan prinsip Betah, Bersih, Transparan Angkutabel dan Humanis.

Dengan melibatkan tenaga pengawas internal maupun eksternal selama proses seleksi berlangsung.

Bersih berarti tidak ada celah untuk KKN, transparan berarti penerimaan dilaksanakan secara terbuka dan dibawah pengawasan pihak internal maupun eksternal, Angkutabel berarti dapat di pertanggung jawabkan secara vertikal dan horisontal, dan Humanis artinya memperlakukan semua peserta secara baik selama mengikuti seleksi.

Diharapkan dengan adanya Sosialisasi ini animo untuk mendaftar dan menjadi anggota POLRI menjadi lebih tinggi.

Penulis : Nugroho Humas Polsek Purwojati

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password