Polwan Satlantas Polres Kotabaru Ajak Anak Usia Dini Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Tribratanews,polri.go.id- Polwan Satlantas Polres Kotabaru sebagai Duta Tertib Lalu Lintas Polres Balangan dalam melaksanakan kegiatan Pre Emtif Polisi Sahabat Anak, mengajak anak-anak usia dini TK Bhayangkari Kotabaru BERSAMA MENJADI PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS “BERSATU KESELAMATAN NO. 1”.

Para personel Satlantas Polres Iptu Ratno, Bripka Mayasari SE dan Brigadir Reni pada kesempatan tersebut mengajak anak-anak TK Bhayangkari Kotabaru berinteraksi langsung dangan petugas dengan bermain dan belajar dengan alat peraga, serta tidak lupa membagikan “Buku Polisi Sahabat Anak”, Rabu (15/3/2017) pukul 09.00 wita

Buku tersebut berisikan tentang Tertib Lalu Lintas dengan Penjelasan mengenai rambu-rambu dan gambar-gambar menarik yang pada gambar tersebut berisikan pesan-pesan Lalu Lintas yang dapat dipelajari anak-anak usia dini.

Hal tersebut agar para anak-anak usia dini dan para guru aman kesekolah dan di sekolah dengan mengenal rambu-rambu lalu lintas dan mengenal 12 gerakan lalu lintas, terlebih saat ini berlangsung Operasi Simpatik Intan 2017.

Dalam pelaksanaannya, diharapkan kepada anak-anak usia dini khususnya TK Bhayangkari Kotabaru dan para Guru mengerti bagaimana cara aman menyeberang dijalan, dan para anak-anak mengerti arti rambu dan 12 gerakan lalu lintas.

penulis   : anang

editor     : iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password