Personil Polsek Tambora Pengamanan Pembongkaran Bangunan Liar di Kelurahan Tanah Sereal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (16/03/2017)

 

Anggota Polsek Tambora Polres Metro Jakartra Barat berlokasi di Jalan Songsi Raya Rt 010 / 005 Kelurahan Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat, berlangsung pengamanan kegiatan penertiban warung-warung kaki lima yang berada di sepanjang pinggiran Jalan Songsi Raya atau di samping Sekolah Bhineka Tunggal Ika, Tanah Seral,Tambora, Jakarta Barat.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di Pimpinan Pujoko dan Lurah Tanah Sereal Ibu Suharti di Jalan Songsi Raya Rt 010 / 005 Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora Jakarta Barat telah di laksanakan penertiban bangunan liar di sepanjang Jalan Songsi Raya oleh Trantib Kecamatan Tambora yang di Pimpin oleh Pujoko (Kasie Pembinaan Kecamatan Tambora) dibantu oleh petugas Pengamanan sebanyak 128 Pers gabungan.

Adapun bangunan yang di tertibkan/di bongkar adalah warung-warung kaki lima yang berada di sepanjang pinggiran Jalan Songsi Raya atau di samping Sekolah Bhineka Tunggal Ika. Selama kegiatan berlangsung kegiatan penertiban tersebut situasi berjalan sangat kondusif tanpa ada perlawanan dari pemilik warung-warung tersebut karena para pemilik warung sudah membongkar terlebih dahulu warung-warungnya. Selanjutnya petugas PPSU Kelurahan Tanah Sereal tinggal membersihkan puing-puing sisa bongkaran.

 

Penulis : Nancy

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password