Polisi Bubarkan Anak Nongkrong

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (16/03/2017)

 

Mencegah terjadinya tawuran dan penyalahgunaan narkoba Babinkamtibmas Kelurahan Bangka Aiptu Sunyoto bersama Patroli 4042 melakukan pemeriksaan dan membubarkan anak-anak yang nongkrong di Jalan Kemang Timur XI Kelurahan Bangka.

Babinkamtibmas Kelurahan Bangka Aiptu Sunyoto bersama Patroli kota 4042 Mampang yang diawaki Aiptu Ahmad Muhamad bersama Brigadir Feri Guntara melakukan pemeriksaan terhadap remaja yang sedang nongkrong di Jalan Kemang Timur XI Kelurahan Bangka – Mampang Prapatan.

Aiptu Sunyoto mengatakan anak-anak yang sebelum anak-anak yang nongkrong di bubarkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Patroli kota 4042 Aiptu Ahmad Muhamad bersama Brigadir Feri Guntara tidak ditemukan barang terlarang narkoba maupun senjata tajam. Setelah diberikan himbauan anak-anak yang nongkrong di arahkan untuk kembali ke rumah masing-masing.

Patroli kota 4042 Mampang Prapatan Aiptu Ahmad Muhamad bersama Brigadir Feri Guntara dan Babinkamtibmas Kelurahan Bangka Aiptu Sunyoto selesai memberikan himbauan kepada anak-anak yang nongkrong dan kembali ke rumah masing-masing lanjut keliling wilayah kembali untuk antisipasi wilayah yang rawan Curat, Curas dan Curanmor juga swalayan yang buka 24 Jam.

 

Penulis : Broto Suwarno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password