FKPD Kabupaten Grobogan Peduli Seni

Tribratanews.polri.go.id – Polres Grobogan, Komunitas seniman Grobogan menggelar acara pameran seni rupa di gedung Wisuda Budaya. Pameran yang diprakarsai pihak Kejakaan Negeri Grobogan dibuka Bupati Sri Sumarni, Rabu (15/3/2017) pertama kalinya. Sejumlah pejabat hadir dalam kesempatan itu. Antara lain, Kajari Edi Handojo, Ketua DPRD Agus Siswanto, Kepala PN Hendral.

DSC04530j
Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano, saat menikmati karya seni lukisan pada acara pameran seni

Yang menarik, Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano dan mantan kapolres AKBP Agusman Gurning turut menghadiri acara pameran seni, yang sebelumnya melangsungkan acara pisah sambut.

Usai acara peresmian yang ditandai pemotongan pita di depan pintu masuk, para pejabat diajak melihat puluhan lukisan hasil karya para seniman. Begitu masuk dalam gedung, ada satu lukisan yang masih ditutup tirai dari kain.

Pameran seni rupa rencananya akan digelar selama tiga hari, hingga 18 Maret mendatang. Dalam pameran tersebut, sedikitnya ada 70 lukisan yang dipajang. Selain itu, ada pula foto-foto kota Purwodadi tempo dulu yang juga dipajang dalam pameran tersebut.

Setelah berkeliling lokasi pameran, Bupati menyatakan, hasil karya seniman Grobogan dinilai cukup bagus. Dia berharap, potensi para seniman ini bisa dimaksimalkan.(*)

Penulis : Teddy

Editor : Umi

Publish : Teddy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password