Kapolres Sidrap Berikan Reward Kepada Personil Satuan Lalu lintas yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Sidrap Sulsel, Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, SIK, M. Si  memberikan penghargaan (Reward) kepada tiga personil Satuan Lalu lintas yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Ketiga personil tersebut dinilai berdedikasi dan memiliki loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas khususnya di bidang Lalu lintas.

Anggi mengatakan, pemberian reward itu berdasarkan kinerja sebagai aparatur negara, jadi penilaiannya individu dan bukan secara tim. “Kalau kasih reward-nya kepada tim, kita nggak bisa tahu kinerja siapa yang paling bagus. Dalam tim kan enggak mungkin semua kerja secara seimbang. Nah, kita ingin lihat siapa yang paling menonjol,” ujarnya.

Penghargaan ini diberikan untuk memotivasi para anggota yang lain supaya terus bekerja dengan profesional. Penghargaan berupa piagam sertifikat itu juga diberikan langsung oleh Kapolres di Lobby Mapolres Sidrap, Rabu (15/3/2017) Pagi.

“Ini anggota-anggota saya beri reward supaya mereka termotivasi,” ucap Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, SIK, M. Si.

“Semoga dengan pemberian reward ini dapat memicu personil yang lain dalam bertugas demi terwujudnya polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) serta makin dicintai oleh masyarakat. ” tutup Kapolres Sidrap .(*)

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam/ Veri

Sumber : Humas Polres Sidrap (cl)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password