Polisi Sahabat Anak, Polantas Polres Luwu Kenalkan Rambu Lalu Lintas kepada Anak Paud

Tribratanews.polri.go.id – Luwu Sulsel, Berbagai kegiatan dilakukan oleh Sat Lantas Polres Luwu, dalam mengisi pelaksanaan Ops Simpatik 2017, salah satu diantaranya adalah kegiatan pengenalan rambu lalu lintas kepada anak usia dini, dalam program Polisi sahabat anak.

Rabu 15/3/2017 KBO Sat Lantas Polres Luwu Ipda Syamsul Bahri.S.Pd, mengunjungi STK dan PAUD Pertiwi Belopa Kab. Luwu.
Dalam kunjungannya tersebut Ipda Syamsul Bahri.S.Pd, memberikan pengenalan berbagaiu rambu-rambu lalulintas, serta tata cara berjalan dan menyeberang jalan raya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pembelajaran kepada anak-anak untuk mematuhi berbagai peraturan dan tata tertib berlalulintas di jalan raya, sehinga kelak dewasa nanti menjadi sosok pribradi yang senantiasa patuh dan santun dalam berlalulintas dan setiap aktifitasnya, baik dalam perjalanan dengan kendaraan maupun didalam kehidupan sehari-hari, demikian harap Ipda Syamsul Bahri.

Para Guru dan Murid STK sangat senang dengan kegiatan yang di laksanakan oleh Sat Lantas Polres Luwu, dan ucapan terimakasihpun terlontar saat Ipda Syamsul Bahri. S.Pd berpamitan meninggalkan STK Pertiwi Belopa.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password