Akhirnya Setelah 3 Hari Pencarian, Korban Tenggelam di Sungai Bajo Ditemukan

Tribratanews.polri.go.id – Luwu Sulsel, Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 52 jam hilangnya Baso Serang warga desa Saronda Kec. Bajo Barat Kab. Luwu pada hari Senin laku (13/3) akhirnya pada Rabu 15/3/2017 pukul 11.30 wita Gabungan Tim Sar Kab. Luwu bersama masyarakat setempat menemukan korban.

Korban bernama Baso Serang ditemukan tertimbun pasir/tanah di Sungai Bajo Dusun Padang – padang Desa Talang Bulawang Kec. Bajo Kab. Luwu, dalam keadaan meninggal dunia.

Korban Alm. Baso Serang hanyut terbawa oleh arus sungai Sosok/Bajo dari tempat kejadian di Desa Saronda Kec. Bajo Barat hingga sampai ke Dusun padang-padang Desa Talang Bulawang Kec. Bajo Kab. Luwu, sejauh kurang lebih 22 Km, Yang Melewati 3 Bendungan yang ada Sungai Bajo (Bendungan Saronda, Bendungan Bone Lemo dan Bendungan To matoppe).

Jenazah Baso serang kemudian di antar oleh Tim Sar kerumahnya di Desa Saronda Kec. Bajo Barat Kab. Luwu.
Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis dan Identifikassi Sat Reskrim Polres Luwu korban Alm. Baso Serang disemayamkan di rumah duka dan pada Jam 16.00 wita, jenazah Alm. Baso Serang dimakamkan di sebuah kuburan umum setempat.

Kapolsek Bajo Iptu Ralim SH. Didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Bajo Aipda Fahmi memberikan sambutan sesaat sebelum jenazah Alm. Baso Serang di makamkan. Setelah diketemukannya korban hanyut Alm. Baso Serang, maka kegiatan pencaraian dihentikan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password