Perceraian Orang Tua Berdampak Pada Anak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (16/03/2017) pukul 08.15 wib Polisi Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Aiptu Sucipto Bersama Kanit Intel Marhod Marbun SH dan Kanit Sabhara Aiptu Toni Yudistira, Aiptu Agus Saifudin anggota Provos Polsek Bekasi Timur berada di Sekolahan Victory Plus Jln Kemang Pratama Rt 03 Rw 01 Kelurahan Bj Rawa Lumbu Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi.

Adanya laporan dari pihak sekolah Victory Plus yang meminta bantuan ke Polsek Bekasi Timur untuk di mediasi, dimana terjadi permasalahan keluarga. Masalah anak bernama Parish Sabastian 10 tahun, kelas 4 SD Victori didampingi Orang Tuanya Bapak Edy Dan Ibu Winarti Sanjaya. Setelah ditanyakan permasalahannya, ternyata orang tua dari Paris Sebastian yaitu Bapak Edy sudah tiga bulan tidak bertemu dengan anaknya.

Diketahui kedua orang tuanya didalam rumah tangga sudah tidak harmonis dan sekarang ini sudah dalam proses perceraian di pengadilan agama. Namun perceraian belum ada putusan dari pengadilan. Anak diambil hak oleh ibunya tanpa sepengetahuan bapak Edy selaku ayah dari Parish Sebastian, sehingga ayahnya mencari anaknya dan sudah tiga bulan baru ketemu. Ternyata anaknya bersekolah di SD Victory. Karena adanya keributan antara orang tua Paris Sabastian, pihak sekolah menelpon ke Polsek Bekasi Timur untuk diselesaikan permasalahan ini. Sementara ini sedang dalam penyelesaian antara kedua orang tua dan dimusyawarahkan, didampingi oleh pengacara maupun dari pihak sekolah.

Penulis : Erna

Editor : Umi Fadilah

Publish : Devianti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password