Satuan Reskrim Polres Sidrap Amankan Seorang Pria Pelaku Pencurian Ternak

Tribratanews.polri.go.id – Sidrap Sulsel, Tim reserse mobile (resmob) polres Sidrap berhasil mengamankan seorang pelaku kasus pencurian ternak. Ia ditangkap dalam sebuah penggerebekan yang dilakukan pada Rabu (15/3/2017) Siang.

Tanpa perlawanan berarti, pelaku pencurian ternak yang berinisial “S” (37) tersebut ditangkap di rumahnya di Kampung Pabbaresseng Desa Mattirotasi Kecamatan Watang pulu Kabupaten Sidrap. Penggerebekan ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Anita Taherong.

Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan polisi nomor LPB/122/II/2017/SPKT tanggal 25 februari 2017. Sebelumnya, “S” beraksi di Dusun Talumae Desa Buae Kecamatan Watang pulu Kabupaten Sidrap.

Kini pelaku “S” masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Satuan Reskrim Polres Sidrap, Guna membongkar jaringan curnak di Kabupaten Sidrap.

Dihubungi via telepon, Anita membenarkan penangkapan tersebut. “Yang bersangkutan masih kita periksa dan kami masih mendalami keterlibatan pelaku, yang mana kejadian tersebut tidak menutup kemungkinan dilakukan lebih dari satu orang ” ujarnya

“Apabila terbukti, Pelaku terancam Pasal 363 KUHP terkait Pencurian ” Tutup Anita. (cl)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password