Meriahnya Malam Puncak Festival Bambu Seribu ke 8 di Pringsewu Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Kepolisian Sektor Pringsewu melakukan pengamanan Malam Puncak Festival Bambu Seribu dalam rangka  merayakan Hari Ulang Tahun Ke- 8 Kabupaten Pringsewu, Rabu malam (15/3/2017) di Pendopo Pringsewu.

Pengamanan berasama TNI Koramil Pringsewu
Pengamanan berasama TNI Koramil Pringsewu

Festival yang  dibuka oleh kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pringsewu, Tri Prawoto  mewakili Pj. Bupati Pringsewu Yuda Setiawan sekitar pukul 20.00 WIB dan dihadiri para kepala SKPD dan warga Pringsewu sekitarnya. Acara yang dimeriahkan dengan penampilan tari kreasi, lagu pop Lampung, dan musik bambu dari para pemenang lomba.

Antusiasme warga Pringsewu
Antusiasme warga Pringsewu

“Warga cukup antusias dan terhibur menyaksikan apa yang ditampilkan dalam acara tersebut dan pengamanaan kegiatan dilaksanakan bersama TNI dari Koramil Pringsewu, sampai selesai acara berjalan kondusif. ” terang Kasi Humas, Aiptu Alvira mendampingi Kapolsek Pringsewu Kompol Maimun Karim.

Malam pesona festival bambu seribu dihadiri Pejabat Bupati Pringsewu, Drs Yuda Setiawan, MM., Kepala SKPD, Anggota DPRD, Kepala dan Guru SMP dan SMA, Camat, Kapolsek, Danramil dan segenap undangan. (*)

(Penulis : N.Muslih Lpg – Editor : Umi Fadilah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password