Tiga Kapolres di Jajaran Polda Sumbar Lakukan Sertijab

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Tiga Kapolres (Polres Padang Pariaman, Agam, Dharmasraya) di jajaran Polda Sumbar melakukan serah terima jabatan (sertijab), Rabu (15/3).

Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Brigjen Pol Drs. Fakhrizal, M. Hum, dilaksanakan di ruang rapat besar Polda Sumbar, yang dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Kombes Pol Dra. Nur Afiah, MH, pejabat utama, Kapolres sejajaran Polda Sumbar, para Pamen Polda Sumbar, Ketua Bhayangkari Ny. Ade Fakhrizal beserta pengurus Daerah Sumbar.

Adapun Kapolres yang mutasi ialah Kapolres Agam dari AKBP Eko Budi Purwoto, S.Ik kepada AKBP Ferry Suwandi, S.Ik. Kapolres Padang Pariaman dari AKBP Rudy Yulianto, S.Ik kepada AKBP Eri Dwi Hariyanto, S.Ik. Kapolres Dharmasraya dari AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan, S.Ik kepada AKBP Rudy Yulianto, S.Ik.

IMG_20170315_231755

Brigjen Pol Drs. Fakhrizal dalam amanatnya menyampaikan agar amanah yang telah diberikan diharapkan memberikan kontribusi maksimal di kesatuan yang baru.

“Dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada personel yang mendapat promosi jabatan tersebut, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang maksimal di kesatuan yang baru, menambah wawasan dan pola pikir serta dapat dijadikan sarana dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ujar Kapolda Sumbar.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Brigjen Pol Drs. Fakhrizal menyampaikan terima kasih banyak kepada AKBP Eko Budi Purwoto dan AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolres di Polda Sumbar, dan ucapan selamat kepada AKBP Rudi Yulianto yang dipercayakan kembali menjabat sebagai Kapolres Dharmasraya.

“Dan kepada Kapolres yang baru AKBP Eri Dwi Hariyanto dan AKBP Ferry Suwandi, dengan pengalaman saudara miliki dari berbagai jabatan sebelumnya, tentunya akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Polda Sumbar”, tutup Brigjen Pol Drs. Fakhrizal.

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Humas Polda Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password