Duduk Sama Rendah Tidaklah Menghapus Wibawa Seseorang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Selain melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan tempat-tempat vital, Aipda Sukoyikno salah satu anggota Sabhara Polsek kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga melakukan kegiatan patroli dialogis.

Hari ini (15/3/2017) Aipda Sukoyikno melaksanakan patroli ke dermaga Timur Pelabuhan Muara Baru untuk mengontrol situasi Kamtibmas dan berdialog dengan para ABK (anak buah kapal) yang sedang istirahat di kapal yang sandar di kolam Pelabuhan Muara Baru.

Pada dialog tersebut Aipda Sukoyikno menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para ABK agar menjaga kekompakan antar sesama ABK dalam bekerja dan tidak mengkonsumsi minuman keras maupun Narkoba karena dapat merugikan diri sendiri.

Melalui patroli dialogis tersebut anggota Polsek kawasan Muara Baru dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya yang ada di kawasan Pelabuhan Muara Baru sehingga kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya selaku pengayom dan pelindung masyarakat.

Penulis : abdul jalal

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Harun

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password