Kerahkan Berbagai Cara Demi Mengurai Kemacetan

ff

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Rabu, 15/3/2017 Lalulintas di kawasan muara baru pada sore hari menjelang malam hari semakin ramai kendaraan yang akan masuk maupun keluar dari Kawasan Pelabuhan Muara Baru.

Untuk mengantisipasi dan mengurai kemacetan, Kapolsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP. DWI SUSANTO, SH menyebar anggotanya setiap sore hari untuk melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas di depan pintu masuk Kawasan Pelabuhan Muara Baru.

Kemacetan arus lalulintas pada sore hari ini terjadi di Jln. Muara Baru Raya tepatnya di depan gapura Muara Baru sehingga anggota Polsek Kawasan Muara Baru yang terdiri dari anggota Lalulintas, anggota Sabhara dan anggota Provos melakukan pengaturan arus lalulintas di titik kemacetan.

Kemacetan tersebut terjadi karena setiap hari rabu sore di pinggir Jln. Muara Baru Raya dijadikan pasar kaget atau tempat berjualan oleh pedagang kaki lima sehingga terjadi penyempitan jalan yang mengakibatkan kendaraan berjalan dengan pelan agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas karena ramainya pengunjung pasar kaget.

Penulis : Humas tanjung priok

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Humas tanjung priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password