Cegah Tawuran,Polsek Banjarmasin Timur Razia ke Sekolah

Tribratanews.polri.go.id,Polresta Banjarmasin,Marakanya Aksi Tawuran dan Meningkatnya Aksi kejahatan di kalangan Pelajar baik sebagai korban maupun sebagai pelaku akhir akhir ini membuat miris banyak pihak.

Untuk itulah untuk mencegah kejadian kejadian tersebut di wilayah Kota Banjarmasin Pada umumnya dan Kec.Banjarmasin Timur khususnya jajaran kepolisian Sektor Banjarmasin Timur dengan bekerja sama dengan pihak Sekolah SMP N 14 Banjarmasin melakukan Rajia mendadak dengan sasaran benda benda yang diarang di bawa ke sekolah seperti senjata tajam,narkoba,lem fok,dan benda terlarang lainya.

Petugas memeriksa Tas Salah seorang Siswa SMPN 14 Banjarmasin
Petugas memeriksa Tas Salah seorang Siswa SMPN 14 Banjarmasin

Dipimpin langsung Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti.SH,Map diikuti seluruh fungsi dan semua anggota Polsek Banjarmasin Timur melakukan pemeriksaan dan pengeledahan ke setiap kelas di Sekolah yang berada di jl.Banua anyar Kec.Banjarmasin Timur ini Rabu 15/03/2017 Pukul 09.00 Wita.

Tampak Petugas melakukan pemeriksaan terhadap para siswa dan setiap sudut ruangan,sampai sekitar satu jam melakukan pemeriksaan tidak ditemukan benda benda terlarang yang di temukan hanya jenis pisau cutter yang di gunakan untuk praktek.

IMG-20170315-WA0053

Kompol Dese mengatakan Rajia ini dilaksanakan atas permintaan Pihak Sekolah untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan seperti tawuran pelajar dan lain lain.

 

Penulis:eddy28

Editor:umi fadilah

Publish:kang wawans

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password