Aniaya Pelajar, Wanita ini Diamankan Polsek Tanete Riattang

Tribratanews.polri.go.id – Bone Sulsel, Tim Khusus Polsek Tanete Riattang mengamankan salah seorang wanita warga jalan MH. Thamrin, Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. Selasa (14/3) malam, sekira pukul 21.30 Wita.

Wanita yang diketahui bernisial AS (19) tersebut diamankan di kediamannya lantaran diduga telah melakukan penganiayaan terhadap anak dibawah umur berinisial IRW (16) warga jalan Urif Sumoharjo Kelurahan Walanae Kecamatan Tanete Riattang, sesuai laporan korban di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Tanete Riattang Polres Bone pada Rabu tanggal 8 Februari 2017 lalu.

Dari keterangan korban yang masih duduk dibangku SMA ini mengatakan, pelaku mengamuk dan mendorong lalu menampar pipi kanan korban dan menarik-narik kerudung yang mengkibatkan IRW mengalami luka gores dibagian pipi kirinya.

“dia mendatangi dan mendorong saya Pak, sebelum menarik kerudung saya dia (pelaku) menampar pipi kanan saya” kata IRW.

Kepala Tim Khusus Polsek Tanete Riattang Aiptu Tahir yang memimpin penangkapan itu mengatakan pihaknya telah membawa dan mengamankan seorang wanita yang diduga pelaku penganiayaan terhadap anak dibawah umur ke Polsek Tanete Riattang.

“Setelah kami amankan dan lakukan introgasi, pelaku langsung kami bawa ke Polsek Tanete Riattang untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik” ujar Tahir.

Ditempat terpisah, Kapolres Bone Akbp Raspani S.Ik melalui Kasi Humas Iptu Adenan membenarkan penangkapan yang dilakukan oleh Polsek Tanete Riattang.

“Polsek Tanete Riattang telah mengamankan seorang wanita diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap anak dibawah umur, namun motif dari penganiayaan itu masih didalami oleh Penyidik” tutur Adenan.

Penulis : Husriadi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password