Konsisten, Polsek Satu ini Distribusikan Hasil Iuran Anggota untuk Bantu Warga Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Polsek Tugu Polres Trenggalek terus menanamkan rasa kepedulian di kalangan anggotanya. Berbagai kegiatan sosial terus digeber demi menumbuhkan kepekaan terhadap lingkungan sekitar. Siang tadi, Kanitsabhara dan Kasihumas Polsek Tugu Polres Trenggalek menyambangi rumah Mbah Madi, seorang warga tak mampu di Desa Winong Kecamatan Tugu. Sehari-hari Mbah Madi yang sudah berusia senja hidup sendiri dan mengalami lumpuh yang sudah dideritanya beberapa tahun.

Kedatangan rombongan Polsek Tugu Polres Trenggalek ini bermaksud untuk memberikan bantuan sembako sekaligus menjenguk Mbah Madi.

“Dapat informasi dari Bhabinkamtibmas kalau Mbah Madi sedang sakit. Ya  spontan saja menjenguk sekalian patroli wilayah”, ujar Aiptu Sulasmiati yang juga Kasihumas Polsek Tugu Polres Trenggalek itu.

Leboh lanjut Aiptu Sulasmiati menerangkan, ia bersama Kanitsabhara memang sudah berkomitmen untuk mengumpulkan dana dari sumbangan sukarela anggota di jajaran Polsek Tugu Polres Trenggalek setiap bulannya yang dibelikan sembako bagi warga tak mampu. “Nah, Bhabinkamtibmas melaporkan ke Kapolsek untuk mendistribusikan bantuan itu”, tegasnya.

Rasa simpati yang ditunjukkan  oleh jajaran Polsek Tugu  Polres Trenggalek tersebut merupakan wujud nyata dan implementasi dari program yang dicanangkan Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si bertajuk “Polisi Peduli Sesama” atau P2S yang bertujuan membangun kepekaan dan kepedulian anggota Polri terhadap sesama dan  lingkungan sekitar.

Penulis : Ady
Fotografer : Humas Polsek Tugu
Editor : Umi Fadilah
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password