Narkoba di Langsa : Dua Bandar Narkoba Asal Pidie Diciduk Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Langsa Aceh, Press release Dua bandar narkoba asal Kabupaten Pidie yakni, Hendra (31) dan Fakhrurrazi (25) ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Langsa‎ di aula Polres Langsa, rabu (15-03-2017)

Tersangka Hendra kami tangkap di Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro tepatnya di depan SPBU pada Minggu (12/3) sedangkan Fakhrurrazi ditangkap di simpang tugu Kota Langsa pada Selasa (14/3) kata Kapolres Langsa AKBP H. Iskandar ZA Sik melalui Kasat Narkoba Iptu Agung Wijaya Kusuma Sik saat Jumpa Pers.

Dikatakan Iptu Agung‎, dari dua warga Gampong Pante Crueng Tanjong, Kecamatan Padang Tiji itu, polisi mengamankan barang bukti sebanyak 29 gram sabu.
Kasat Narkoba Iptu Agung Wijaya Kusuma Sik menjelaskan, penangkapan terhadap dua bandar narkoba tersebut dilakukan pihaknya dengan cara undercover.

IMG-20170315-WA0163

Anggota kami melakukan penyamaran sebagai pembeli sabu lalu memesan untuk diantar ke Langsa, nah begitu tersangka tiba di Langsa langsung kita ciduk,ungkap Kasat Narkoba.
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini kedua tersangka dan berikut barang bukti telah kita amankan di Mapolres Langsa untuk proses hukum lebih lanjut.

Selain menangkap dua bandar narkoba asal Pidie tersebut, Kasat Narkoba menambahkan, dalam bulan Maret ini pihaknya juga meringkus 13 tersangka penyalahgunaan narkoba lainnya.

Adapun jumlah total barang bukti sabu yang diamankan dari 15 tersangka tersebut sebanyak 31,22 gram.

Penilis : Hendra

Fotografer : Hendra

ditor : Umi Fadilah

Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password