Banjir Kembali Menggenangi Desa Agung Batin, Polres Mesuji Siagakan Anggota

Tribratanews.polri.go.id, Polres Mesuji – Banjir kembali menggenangi Desa Agung Batin Kec. Simpang Pematang, Kab. Mesuji pada hari Rabu (14-3-2017). Permukaan Jalan Lintas Timur di Perbatasan Mesuji-Oki juga ikut tergenang sedalam 30cm. Banjir kali ini diduga akibat kiriman air dari Sungai Mesuji yang meluap karena curah hujan beberapa hari ini cukup tinggi. Untuk mengatasinya, personel Polres Mesuji kembali diterjunkan ke lokasi banjir untuk evakuasi para korban serta mengatur arus lalu lintas yang ikut tergenang banjir.

Air Yang Kembali Menggenangi Jalan
Air Yang Kembali Menggenangi Jalan

Kasat Lantas Polres Mesuji AKP. Reza Khomeini, SIK yang ikut turun tangan secara langsung di TKP menuturkan bahwa personel Polres Mesuji sudah berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terkena banjir maupun pengguna jalan. “Kami akan terus melakukan segala upaya untuk membantu masyarakat korban banjir dan juga pengguna jalan. Anggota kami akan selalu siaga selama 24 jam untuk mengantisipasi dampak dari banjir ini”, imbuhnya.

Sementara itu Kepala Bagian Operasional KOMPOL. M. Ali Muhaidori, SIK saat di temui di pos polisi Agung Batin menyatakan bahwa personel masih tetap disiagakan di lokasi banjir. “Kondisi terkini di Agung Batin masih belum kondusif, maka anggota tetap kami siagakan”, pungkas Ali. Masyarakat Desa Agung Batin pun merasa terbantu dengan kehadiran Polisi. “Kami merasa sangat terbantu karena polisi selalu bersiaga di lokasi banjir, dan tidak segan untuk membantu kami para korban banjir”, ungkap Andi, salah satu warga Desa Agung Batin yang rumahnya turut terendam banjir.

Penulis: Irsal47/Mikho22 – Editor: Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password