Kecintaan Anggota Polisi Terhadap Lingkungan Yang Bersih

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Sebagai sosok panutan bagi masyarakat, serta sebagai dari pelopor dari program revolusi mental. Polri selain harus dapat menciptakan keamanan bagi masyarakat, juga harus dapat menjadi sosok yang cinta akan kebersihaan dan lingkungan.

Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman,SIK,MH melalui Kabag Ops Kompol I Gusti Ngurah Agung Budianaloka pimpin langsung giat korve kebersihan, dilingkup internal Kapolres Bulungan. Hal ini dilakukan selain untuk membuat anggota disiplin dalam menjaga kebersihan, tentunya juga sebagai bentuk untuk menjaga kesehatan seluruh personil Kepolisian Resor Bulungan.

“Polisi bukan harus menciptakan keamanan di masyarakat, namun juga harus dapat menjadi pribadi yang disiplin, cinta akan kebersihan,” sampai Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman,SIK,MH melalui Kabag Ops Kompol I Gusti Ngurah Agung B disampaikan oleh, PS Kasubbag Humas Polres Bulungan Aiptu Tutut Murdayanto. Selasa (14/3).

Internal Kepolisian, seperti Mapolres Bulungan, Barak Sabhara, asrama Polisi dan taman kanak-kanak Bhayangkari. Kali ini,menjadi titik sasaran pembersihan rutin tersebut. Polisi sebagai pelopor revolusi mental, harus dapat terlebih dahulu menjadi pribadi yang cinta akan lingkungan, sehingga dapat di contoh oleh masyarakat luas di Kabupaten Bulungan.

“Kalau Polisinya tertib dan disiplin cinta akan kebersihan dan lingkungan. Kita yakin masyarakat Kabupaten Bulungan nantinya juga akan seperti itu,” ucapnya.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM
editor  : kang iqbal

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password