Komunitas Trail Amuntai Test Drive Ranmor Raimas Polres HSU

Tribratanews.polri.go.id , Polres HSU – Dukungan sarana dan Pra sarana terus diberikan oleh Polda Kalsel untuk Polres Jajaran, Seperti halnya Polres HSU yang mendapatkan 15 unit Ranmor Dinas Pengurai Massa beberap waktu lalu.

Untuk mengetahui kualitas mesin ranmor tersebut, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatmo, S.iK, M.H bekerja sama dengan komunitas Trail Amuntai untuk melakukan Test Drive kendaraan pada hari Selasa (14/3) pukul 16.00 wita di lapangan Sirkuit Tabur Amuntai Utara.

Test Drive Sepeda Motor Raimas Sat Sabhara yang dipimpin langsung oleh Kapolres HSU ini juga diikuti  oleh Kasat Reskrim beserta anggota, KBO Sabhara beserta Anggota dan Comunitas Trail Amuntai dan diamankan oleh Anggota Polsek Amuntai Utara di bawah pimpinan kapolsek Amuntai Utara IPTU Agus Sumitro.

IMG-20170315-WA0034Kegiatan Test Drive ranmor dinas ini berakhir sekira jam 17.30 wita dan Giat berlangsung dengan Lancar.

“Perlunya diadakan test drive ini tidak lain untuk mengetahui kondisi mesin yang dilakukan oleh ahlinya, makanya kita ajak Komunitas Trail Amuntai untuk mengeceknya” ucap Kapolres.

“Kondisi Kendaraan harus benar – benar prima, sebelum memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya warga HSU” tambahnya

Penulis, Publish : Lois Adi

Editor.  : Umi Fadillah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password