Semakin Banyak Bersyukur Semakin Banyak Nikmat yang Diterima

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Lubuklinggau, Bentuk pembinaan bagi personil yang dilakukan oleh Bag Sumda Polres Lubuklinggau salah satunya mengadakan Bimbingan Rohani dan Mental (BINROHTAL). Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa kemarin (14/3) pukul 08.30 Wib di masjid Al ba’ari depan Polres Lubuklinggau berjalan dengan khidmat.

Polres Lubuklinggau mengundang Ustad  kondang baik dari kota Lubuklinggau maupun dari luar kota sebagai pembicara. Namun kali ini Polres Lubuklinggau mengundang Ustad Miftahul rozikin dari pondok pesantren Bin Baz Kecamatan Muara Beliti dengan mengambil tema “SELALU BERSYUKUR “.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga, S.H, S.Ik menyampaikan, pelaksanaan Binrohtal ini dilaksanakan 1 bulan sekali, kita harus menyisihkan waktu di sela- sela kesibukan untuk mendapatkan siraman rohani, agar dalam pelaksanaan tugas paling tidak bisa mengurangi hal – hal yang melenceng yang tidak seharusnya dan semestinya di lakukan oleh seorang anggota Polri, ujar Kapolres

Kesimpulan dari ceramah yang disampaikan oleh Ustad Mifthaul Rozikin antara lain kita sebagai umat yang di ciptakan oleh Allah SWT harus pandai – pandai bersyukur, semakin banyak bersyukur semakin banyak nikmat yang diberikan oleh Nya.

 

Penulis : Ermi

Editor   : Umi Fadilla

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password